Sadis! Paksa Bercumbu, Wanita ini Gigit Pacarnya hingga Luka di Kepala dan Leher – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sadis! Paksa Bercumbu, Wanita ini Gigit Pacarnya hingga Luka di Kepala dan Leher

WANITA bernama Danielle Houle ini sebenarnya berwajah lumayan. Namun, ia bisa tiba-tiba galak saat tersinggung.

Saking galaknya, perempuan berusia 39 tahun itu harus berurusan dengan polisi hingga terpaksa sempat dibui. Penyebabnya, Danielle menggigit pacarnya sendiri, Jacob Burns.

Peristiwa itu terjadi pada 25 Mei lalu, ketika Danielle sedang di rumah Jacob. Danielle yang sudah selama setahun ini berpacaran dengan Jacob, memang tinggal di rumah sang pacar.

Sekitar pukul 02.30, Danielle ingin bermesra-mesraan dengan pacarnya yang berusia tiga tahun lebih tua. Ia  lantas mencoba mencium Jacob.

Danielle Houle

Hanya saja, Jacob ternyata menolak ajakan Danielle untuk bercumbu. Tanpa disangka, Danielle kalap dan menyerang Jacob.

Menurut polisi, Jacob terluka akibat serangan Danielle. Ada darah kering di baju Jacob, serta luka di kepala dan lehernya.  [NEXT-FAJAR]

“Ada bekas gigitan besar di lengan kanan atas hingga memerah dan memar,” kata polisi seperti dikutip laman The Smoking Gun. Menurut adik perempuan Jacob yang dimintai keterangan oleh polisi, Danielle memang suka dimanja.

Hanya saja Danielle berkilah sedang mabuk sehingga berbuat nekat.  Ia mengaku terlalu mabuk hingga tak bisa mengingat peristiwa yang terjadi pada 25 Mei itu.

Meski demikian Danielle harus menghadapi dakwaan serius karena melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Untuk sementara, Danielle yang sempat ditahan selama sehari memang dilepaskan dengan jaminan USD 10 ribu atau Rp 13 juta.

Namun ia tetap harus dibawa ke pengadilan. Terlebih, Danielle sedang dalam masa hukuman percobaan selama lima tahun karena sebelumnya dinyatakan bersalah lantaran mengemudi dalam kondisi mabuk hingga mengakibatkan kecelakaan yang membuat orang lain terluka.(ara/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top