Sunat Bonus Batu di Pacica – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Sunat Bonus Batu di Pacica

FAJARONLINE,MAKASSAR — Klinik sunat Pacica Makassar menghadirkan program sunat berhadiah batu akik. Program itu mulai berlaku hingga libur lebaran, akhir Juli mendatang.

Pimpinan Klinik Sunat Pacica dr Zainal Zain menjelaskan program itu dihadirkan untuk menarik calon pasien, dengan memanfaatkan demam batu akik yang belum juga reda di masyarakat. “Program itu berlaku untuk semua jenis sunat yang kami layani,” ujar dr Zainal.

Pacica sendiri melayani sunat bayi, anak-anak, dan dewasa baik laki-laki maupun perempuan. Selain itu, jenis sunat lain yang dilayani Pacica meliputi sunat khusus untuk anak yang kegemukan, sunat oleh dokter spesialis, hipospadia atau kelainan lubang, dan silikonoma. “Pacica juga biasa menggelar sunat massal, sunat delivery dan sunat sedekah,” bebernya.

Pacica menargetkan 500 pasien yang bisa mengikuti program tersebut apalagi digelar bertepatan dengan libu panjang. Harga yang dipatok sekitar Rp1,5 juta, bahkan disediakan diskon dan paket kredit lewat Bank Mandiri. Klinik Sunat Pacica bisa dikunjungi di lantai 1 Graha Pena Makassar. (ris)

loading...
Click to comment
To Top