Tiga Pengendara Tewas di Jalan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Tiga Pengendara Tewas di Jalan

FAJAR ONLINE, MAROS – Tiga pengendara motor tewas dalam kecelakaan di dua tempat berbeda, poros Maros Pangkep dan Maros-Bone Kamis, 4 Juni. Korban pertama warga Jalan Taqwa Kelurahan Maccinibaji Kecamatan Lau, Faisal, 25 tahun, seorang PNS. Dia tewas setelah motor Yamaha Jupiter Mx DD 2491 DT yang dikendarainya dari arah Pangkep menuju Maros menabrak  belakang sudut kanan mobil truk  DD 9575 LC terparkir karena rusak di Lingkungan Kasuarrang Kelurahan Allepolea Kecamatan Lau.

Kemudian korban kedua,  Riswan, 17 tahun, siswa SMA di Maros  setelah tergilas  truk karena terjatuh dari motor di Kelurahan Allepolea. Lalu korban ketiga,  warga Malino, Adi, 23 tahun. Korban berboncengan dengan Syamsuddin, 19 tahun mengendarai motor Suzuki Spin DD 3416 ZB menuju Bone. Namun di Dusun Samanggi Desa Samangki Kecamatan Simbang poros Maros-Bone kilometer 5 menabrak gundukan batu di jalan. Pengendara Adi mengalami luka patah leher dan meninggal dunia di Rumah Sakit Salewangang Maros. Sedang boncengannya Syamsuddin hanya luka ringan.

Kasat Lantas Polres Maros, AKP Ernawati membenarkan hal itu. Dia mengatakan kecelakaan itu ada yang disebabkan out of control dan jalan licin akibat hujan. (rin)

 

Click to comment
To Top