Wah, Mulai 2016/2017 Premier League Tanpa Sponsor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

Wah, Mulai 2016/2017 Premier League Tanpa Sponsor

LONDON – Kompetisi Premier League yang merupakan kasta tertinggi kompetisi sepakbola di Inggris bakal berdiri sendiri tanpa menggunakan embel-embel sponsor. Ini merupakan kali pertama kompetisi itu tidak mengusung title partner dalam 22 tahun terakhir.

Ya, tak akan ada lagi embel-embel Barclays di depan nama Premier League. Pasalnya, liga tersengit di dunia tersebut resmi “mendepak” Barclays dari title sponsorship mulai 2016/2017 nanti.

Kali terakhir Premier League tak memiliki sponsor ialah saat musim perdana pada 1992/1993 silam. Setelah itu, mereka menggandeng Carling dengan kontrak terbesar dalam sejarah olahraga Inggris Raya.

Keputusan itu mengakhiri kerjasama antara Premier League dengan Barclays yang sudah terjadi sejak 2004. Premier League berkaca pada NBA dan NFL yang juga bersih dari sponsor resmi liga.

“Barclays sudah menjadi partner yang luar biasa dengan sponsor selama kompetisi. Kami tak sabar menghadapi musim 2015/2016 sebagai edisi terakhir kerjasama,” terang juru bicara Premier League di laman Sky Sports. (jos/jpnn)

Click to comment
To Top