Wah, Ternyata Artis Ini yang Paling Laris di Booking – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hukum

Wah, Ternyata Artis Ini yang Paling Laris di Booking

JAKARTA Pengakuan mengejutkan kembali disampaikan pengacara Robbi Abbas (RA) alias Obbie, Pieter Ell. Obbie adalah mucikari yang tertangkap aparat Polres Jakarta Selatan (Jaksel) saat sedang bersama dengan artis AA disalah satu hotel di Jaksel beberapa waktu lalu.

Kasus yang langsung menjadi perhatian publik ini masih terus digarap serius oleh penyidik Polres Jaksel. Selain telah mengambil keterangan tersangka Obbie, penyidik juga telah memanggil beberapa artis dibawah asuhan Obbie untuk “dijual”. Artis yang sudah dimintai keterangannya adalah artis AA, TM dan SB.

Nah, dari keterangan Obbie melalui pengacaranya, Pieter Ell diantara artis-artis tersebut dan beberapa lainnya, yang paling laris mendapat bookingan adalah artis TM.  Bahkan tak tanggung-tanggung, artis TM hampir setiap minggu meminta dicarikan pria hidung belang.

“TM ini suka minta dicarikan klien, ke klien kita (Obbie). Tiap minggu TM minta klien,” kata Pieter Ell. [baca juga: Artis TM Digarap Polisi, Ciri-Ciri Mirip Tyas Mirasih]

Dalam proses komunikasinya antara Obbie dan artis TM jika ingin dicarikan klien adalah melalui telepon atau pesan singkat alias SMS. Menurut Pieter, cara yang digunakan ‘anak didik’ Obbie untuk meminta klien berbeda-beda. “Kalau TM nelpon langsung ke Obbie. Kalau artis AA caranya mirip tapi enggak sama,” kata Pieter.

Selama artis TM dan AA mengenal Obbie, selama itu pula mereka yang meminta Obbie untuk mencarikan klien. Bahkan, jika Obbie sedang tak menawarkan untuk ‘arisan’, sang artislah yang berinisiatif meminta.

“Diminta bantu untuk mencari klien, iya. Inisiatif dicari-in klien bukan dari Obbie tapi dari mereka yang suka nanyain,” kata Pieter.

Menurut Pieter, selama menjadi PSK artis, TM terbilang membanderol dirinya dengan harga Rp 40 juta. Hal ini tak seperti artis PSK lain yang kabarnya dibanderol hingga ratusan juta Rupiah. “TM minta tidak pernah lebih dr 40 (juta Rupiah),” kata Pieter.

Menurut pengakuan Obbie melalui Pieter, artis TM adalah salah satu artis yang paling laris manis disewa oleh pria hidung belang. Bahkan, setiap minggunya, artis TM selalu memiliki klien untuk dilayani. “Kan sudah jelas ya (yang paling laris) ya itu (TM) setiap minggu kontak (Obbie) melulu,” kata Pieter. (hrm)

loading...
Click to comment
To Top