Wildan Siap Tampil di Pildacil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Wildan Siap Tampil di Pildacil

SALATIGA – Wildan Mauzawakil Saptian (9) siap tampil dalam Aksi Junior (Pildacil) yang disiarkan salah satu televisi, mewakili Kota Salatiga. Sebelum terbang ke Jakarta, Wildan didampingi guru SD Muhammadiyah Plus Salatiga berpamitan dengan Walikota Yuliyanto di Kantor Walikota, Jumat (5/6).

Wildan mengisahkan jika dia menjadi yang terbaik dalam seleksi kelayakan yang diadakan oleh stasiun tv swasta tersebut di Jawa Tengah. “Diantara 40 peserta yang di seleksi kelayakan, hanya 3 orang yang akan tampil mewakili Provinsi Jawa Tengah. Alhamdulillah menurut tim seleksi yang paling unggul,” terang putra dari Erwin Tri Saptian Kepla SMA Sudirman Beringin ini.
Beberapa prestasi yang telah ditorehkannya dalam dunia dari antara lain: Juara I Pildacil Tingkat Provinsi JAwa Tengah, Juara 2 Pildacil Pentas PAIS, Juara I Pildacil Piala Rektor UIN Se-Jateng-DIY di UIN Sunan Kalijogo, Juara I Pildacil UNES Semarang dan Juara I Pildacil UNWIDA Klaten tingkat Jateng.
Seperti ditulis di situs resmi Pemkot Salatiga, Wildan ternyata juga telah dipercaya memberikan ceramah di berbagai acara, mulai dari peringatan hari besar Islam, peringatan ulang tahun hingga walimah pernikahan. Kota atau daerah luar Salatiga yang pernah dijelajahi dalam dakwahnya antara lain: Semarang, Ungaran, Ampel, Boyolali, Klaten, Bantul, Sragen dan Kendal.
Dalam pamitannya Wildan meminta dukungan dari masyarakat Salatiga. Wildan akan tampil perdana di stasiun TV secara live pada Rabu 10 Juni 2015 pukul 15.30 WIB. (*)

loading...
Click to comment
To Top