Dante Bantah Akan ke MU – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Dante Bantah Akan ke MU

MUNICH – Isu kepindahan Bek Bayern Munich, Dante ke Manchester United belakangan ini memang santer terdengar. Ketertarikan manajer United, Louis van Gaal yang melihat pemain asal Brasil itu sebagai sosok tepat untuk memperkuat pertahanan tim. Namun bek asal Brasil itu membantah spekulasi tersebut.

Dilansir dari situs Bundesliga, Dante mengatakan bahwa ia tidak berpikir untuk angkat kaki dari Bayern. Bahkan ia menegaskan bahwa masa depannya masih bersama tim asuhan Pep Guardiola tersebut.

“Sudah tiga musim saya berada di sini dan menyadari betapa beruntungnya bisa membela klub besar. Saya menikmati masa-masa indah ini,” ungkapnya.

Ia merasa segala yang terbaik sudah ia raih bersama Bayern. Dimana ia selalu berada di semi-final Liga Champions maupun DFB-Pokal dalam tiga musim terakhir, dan menjuara Bundesliga setiap musim. “Tak ada yang lebih baik dari itu,” kata pemain berusia 31 tahun ini.

Dante bergabung bersa,a Bayern dari Borussia Monchengladbach pada 2012 lalu Ia sendiri masih memiliki dua musim tersisa dalam kontraknya di Allianz Arena.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top