Mizar Roem Harap KNPI Enrekang Harus Mengawal Pemerintah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Mizar Roem Harap KNPI Enrekang Harus Mengawal Pemerintah

FAJARONLINE,MAKASSAR — DPD KNPI Provinsi Sulawesi Selatan melantik Pengurus KNPI Enrekang di Baruga Rumah Jabatan Bupati Enrekang Jumat, 05/06/2015 20.00, petang. Dalam kesempatan itu, KPNPI Sulsel berharap bahwa KNPI Enrekang bisa mengawal pemerintahan khususnya bagaimana peranan pemuda.

Mizar Rahmatullah Roem selaku Ketua KNPI Sulawesi Selatan melantik Pengurus DPD KNPI Enrekang yang berjumlah 87 orang. Ketua KNPI Enrekang yang dilantik Asman AS adalah anggota DPRD Kab. Enrekang. Pelantikan dihadiri Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Arfah Rauf, Pejabat TNI/Polri daerah setempat, Anggota DPRD Enrekang dan sejumlah Pengurus KNPI Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya, Ketua KNPI Sulawesi Selatan Mizar Roem meminta kepada KNPI Enrekang untuk mengawal pemerintah agar memberi porsi lebih untuk pembinaan dan pembedayaan kepemudaan di Kab. Enrekang. Selain itu Mizar juga menegaskan pentingnya KNPI menjalin hubungan kemitraan dengan pemerintah. “Sebagai calon pemimpin di masa mendatang, Anak muda harus terlibat dalam setiap gerak pembangunan di daerah. Sebab tanggung jawab masa depan adalah tanggungjawab bersama. Oleh sebab itu hubungan pemerintah dengan pemuda harus terjalin dengan baik” Tegas Putra Ketua DPRD Sulsel ini, Sabtu 6 Juni.

Lebih lanjut Mizar mengharapkan agar KNPI Enrekang dapat melahirkan ide-ide dan pemikiran cerdas untuk kemajuan bangsa dan negara dan lebih khusus Kab. Enrekang. ” Saya percaya dengan kemampuan yang dimiliki Saudara Asman bersama dengan jajarannya dapat memajukan KNPI dan Kabupaten Enrekang” Harap Mizar Roem. (taq)

To Top