Pasangan Sukri – Tomy Potensi Kendarai Nasdem, Demokrat dan Gerindra – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pasangan Sukri – Tomy Potensi Kendarai Nasdem, Demokrat dan Gerindra

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pemilihan kepala daerah (pilkada) semakin jelas kelihatan, salah satunya di Kabupaten Bulukumba, Pasangan bakal calon bupati periode 2015-2020, Sukri Sappewali dan Tomy Satria berpotensi kendarai NASDEM, DEMOKRAT dan GERINDRA.

Hal itu diakui Tomy Satria kepada FAJAR melalui pesan singkat BBM, pasangan calon bupati tersebut telah melakukan komunikasi politik ke beberapa partai politik, yakni Gerindra, Demokrat dan Nasdem.

“Saat ini kami menjalin komunikasi politik intens di tiga parpol tersebut,” Kata Tommy, 6 juni.

Dalam hal pengusungan bakal calon kepala daerah, Salah satu poin syarat utama pengusungan, Partai Politik berpatokan pada elektabilitas dan popularitas masing masing calon.  Dengan demikian hal itu pasti akan terwujud, sebab dari hasil survei yang dilakukan tiga lembaga survei, yakni media survei indonesia, meridian survei, dan lembaga survei indonesia, Sukri Sappewali berada di posisi pertama.

Dari tiga lembaga survei tersebut, hasil survei Sukri meningkat dari waktu ke waktu. Pada bulan february, Sukri berada di posisi 22 persen, dan di bulan April,  Sukri berada diposisi 29 dan 30 persen. (mp3)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top