Seribuan Warga Simbangkulon Jalan Sehat – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Seribuan Warga Simbangkulon Jalan Sehat

KAJEN, RAJA – Tidak kurang dari seribuan warga Kelurahan Simbangkulon Kecamatan Buaran mengikuti jalan sehat, Jumat (5/6) pagi, dengan start dan finish di TK Muslimat NU Simbangkulon. Ikut jalan sehat di antaranya Ketua Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kecamatan Buaran KH Khuzai, Lurah Simbangkulon Muhsinun, Ketua Ranting NU Simbangkulon Ustad Tikror Bukhori, S.Pd.I beserta para pengurus lainnya.

Ketua NU Ranting Simbangkulon Ustad Tikror mengatakan, kegiatan jalan sehat adalah salah satu kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati hari lahir (Harlah) NU ke-92. “Dalam rangka memperingati harlah NU ke-92 tahun ini kami dari pengurus NU Ranting Simbangkulon menyelenggarakan berbagai kegiatan yaitu kirab bendera NU, maulid Nabi, jalan sehat, lomba-lomba dan kebersihan lingkungan,” ujarnya.

Untuk kirab bendera NU, maulid Nabi dan kebersihan lingkungan, jelas Tikror, telah dilaksanakan pada hari-hari sebelum jalan sehat hari ini. “Untuk jalan sehat ini kami sangat bersyukur karena peserta yang mengikuti melebihi target kami. Alhamdulillah warga Simbangkulon sangat antusias mengikutinya,” jelasnya.

Jalan sehat yang dilepas oleh Lurah Simbangkulon tersebut, mengambil rute sepanjang lebih kurang tiga kilometer. Seusai mengikuti jalan sehat, sambil menikmati snack yang telah dipersiapkan oleh panitia, para peserta jalan sehat disuguhi penampilan-penampilan grup simtudduror yang membawakan lagu-lagu sholawat Nabi. Disamping itu juga lomba mewarnai Logo NU yang diikuti 33 anak yang ikut meramaikan kegiatan yang mengambil tema “Gebyar Harlah NU ke-92” tersebut. (asn)

loading...
Click to comment
To Top