10 Wanita Cantik yang Pernah Berkencan dengan Ronaldo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

10 Wanita Cantik yang Pernah Berkencan dengan Ronaldo

MADRID – Cristiano Ronaldo, selain gemilang di atas lapangn hijau, ia juga cukup mahir dalam menaklukan hati para wanita-wanita cantik. Puluhan wanita cantik mulai dari perawat, mahasiswi, artis opera sabun, model, sosialita dan lain sebagainya, termasuk petenis kelas dunia pernah berkencan dengannya.

Banyak yang menganggap model-model yang belum terkenal memanfaatkan Ronaldo untuk menjadi tenar. Cap sebagai playboy pun meleket pada pemain bernomor punggung 7 ini.

Diambil dari berbagai sumber, di bawah ini daftar 10 wanita yang pernah berkencan dengan bintang Real Madrid ini. Tentu saja, daftar ini hanya 10 saja. Masih banyak wanita lain yang dikencaninya baik yang terungkap di publik maupun tidak.

1. Maria Sarapova

Petenis wanita nomor satu asal Rusia ini juga pernah berkencan dengan Ronaldo. Mereka berkencan pada 2008 saat Maria menang pada turnamen Australian Open.

2. Letizia Filippi

Letizia cukup lama berpacaran dengan Ronaldo. Ia pernah mengatakan pada pemain bola ini, jika Ronaldo mendapatkan gelar Pemain Terbaik Dunia, ia akan meyewa pesawat ke pulau terpencil dan melakukan hubungan intim tiga jam non-stop.

3. Paris Hilton

Sosialita ini bertemu dengan Ronaldo di nightclub di LA pada 2009. Media menangkap basah kedua bintang ini sedang bercumbu hebat. Pada malam itu, Ronaldo mengeluarkan uang sekitar Rp.251 juta untuk berpesta.

4. Raffaella Fico


Raffaella cukup lama berkencan dengan Ronaldo. Model asal Spanyol ini terkenal dengan pernyataannya bahwa ia pernah menjual keperawanannya seharga USD 1,5 juta.

5. Karina Ferro


Ronaldo cukup lama berkencan dengan Karina, 2002 sampai 2005. Selama mereka berhubungan, Ronaldo juga berhubungan dengan wanita lain, tapi Karina tidak pernah ambil pusing.

6. Nuria Bermudez


Nuria bisa dibilang beda dengan pacar-pacar Ronaldo yang lain. Ia bukan model, tapi agen pebola. Meskipun begitu, ia bisa menarik hati Ronaldo.

7. Isabel Figueir


Isabel berkencan dengan Ronaldo pada 2005. Setelah hubungan mereka kandas, Isabel menikah dengan Caesar Peixoto, gelandang Benfica.

8. Nereida Gallardo

Wanita ini adalah suster part-time. Ia berkencan dengannya pada tahun 2008 dan mereka putus setelah Ronaldo mengakhirinya lewat SMS.

9. Gemma Atkinson

Diantara semua wanita yang pernah dekat dengan Ronaldo, Gemma bisa dibilang yang paling serius dan tulus dengan pesepakbola ini. Sayangnya, Ronaldo mengkhianatinya dengan bermain dengan bukan hanya satu, tapi beberapa wanita tuna susila.

10. Irina Shayk

Hubungan Ronaldo-Irina sudah memburuk di sejak tahun baru lalu ketika bintang Real Madrid ini hanya merayakannya bersama anaknya. Kabarnya, keduanya menjadi ribut besar ketika Irina menolak untuk ikut bergabung dengannya dalam sebuah pesta kejutan di hari Ulang Tahun ke-60 Dolores, yakni ibunya Ronaldo. Ronaldo dan Irina sempat merayakan Natal bersama di Dubai. Tapi sejak itu hubungan mereka menjadi tegang, bahkan Irina sudah tidak memfollow akun twitter Ronaldo.

loading...
Click to comment
To Top