Diingatkan, Peserta SBMPTN Pastikan Tidak Salah Isi Data – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Diingatkan, Peserta SBMPTN Pastikan Tidak Salah Isi Data

FAJAR ONLINE, MAKASSAR – Pelaksanaan seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) seluruh PTN Indonesia, termasuk Univeraitas Hasanuddin (Unhas) berlangsung serentak Selasa 9 Juni mendatang. Khusus Unhas, peserta SBMPTN mencapai 25.955 orang.

Di Makassar ujian mulai dilaksanakan pukul 08.00 Wita. Menjelang pelaksanaan ujian, Wakil Rektor I Unhas yang juga ketua panitia lokal (panlok) 82, Junaidi Muhidong mengingatkan seluruh peserta mengisi data yang diperlukan saat ujian berlangsung dengan teliti dan benar. “Jika titik atau satu huruf saja berbeda, itu bakal bermasalah bagi peserta,” ujar Junaidi Muhidong.

Junaidi Muhidong mengatakan, tahun ini Unhas menggunakan 1..301 ruangan dengan kapasitas tiap ruangan 20 orang. Sebanyak 2.600 pengawas dikerahkan plus 73 pengawas lokasi. Setiap ruangan akan diawasi 2 orang. Untuk peserta ujian, ada beberapa hal yang perlu diperharikan. Seperti matikan ponsel dan masukkan ke dalam tas lalu disimpan di bagian depan ruang ujian. Jangan lupa bawa kartu tes. (jai)

loading...
Click to comment
To Top