Golkar Pinang Patahana Maros – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Golkar Pinang Patahana Maros

FAJAR ONLINE, MAROS – Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Maros, Hatta Rahman yang menjadi petahana mengaku sudah ditawari kendaraan politik beberapa petinggi partai, termasuk ketua Partai Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL). Hal itu diakui dalam peluncuran perdana baligho yang menegaskan tetap maju berpaket wakilnya sekarang, Harmil Mattotorang dengan tagline, Hatita jilid dua. Hatta dianggap sukses membawa perubahan di Butta Salewangeng.

Menurut Hatta, politik jelang pilkada ini masih sangat dinamis dan sulit diprediksi. “Beliau (maksudnya SYL menyarankan saya maju dan mengendarai partai Golkar. Tapi kalau ada kadernya yang maju, tentunya tidak etish kalau kita gunakan. Kita tunggu saja perkembangan politik kedepan seperti apa,” ujarnya.

Pria kelahiran Maros, 9 September 1966 itu tidak menampik kemungkinan mengendarai partai lain, termasuk Golkar, meski ada kadernya yang juga masuk bursa bakal calon bupati. Namun dia belum mau berkomentar banyak soal itu sambil menunggu apapun keputusan dan kebijakan partai yang mau bergabung mengusungnya pada pilkada mendatang. “Beberapa partaii kan sudah membuka pendaftaran dan saya tidak ikut mendaftar, bukan berarti saya sombong. Hanya saja, kita ingin demokrasi di Maros berjalan lebih baik agar putra terbaik punya peluang yang sama dengan siapapun menjadi pemimpin,” demikian Hatta. (eds)

loading...
Click to comment
To Top