Gracias Xavi! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Gracias Xavi!

BERLIN – Hasil final Liga Champions dimana Juventus dikalahkan Barcelona dengan skor 1-3 menjadi kesan tersendiri bagi kapten tim catalan Xavi Hernandez.

Selain membawa Blaugrana meraih treble winners musim ini, pemain berusia 35 tahun tersebut mengakhiri kebersamaannya selama 16 musim bersama Barcelona dengan manis.

“Akhir seperti ini tak ada duanya. Saya tak bisa mengungkapkan ini dengan kata-kata, saya tak bisa meminta lebih. Meninggalkan klub dengan cara ini, menjuarai Liga Champions dan treble itu brutal, spektakular, kami layak mendapatkannya,” kata Xavi pada Canal Plus.

Seperti diberitakan sebelumnya, Xavi sudah memastikan akan hengkang ke klub Qatar, Al Sadd di musim panas mendatang. Tak heran, dia begitu tidak bisa menutupi betapa emosionalnya usai membawa Barca mengangkat trofi Liga Champions untuk kelima kalinya, dan ketiga kalinya selama ia membela Barca.

“Sekarang, saya merasa bernostalgia. Saya tahu tak akan bermain dengan tim ini lagi. Namun, saya sangat senang dengan karir saya di sini. Ini merupakan akhir yang luar biasa bagi saya di Barcelona,” ungkapnya.

 

To Top