Graha Pena Kantor Pertama Regus di KTI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Graha Pena Kantor Pertama Regus di KTI

FAJARONLINE, MAKASSAR — Penyedia kantor dan fasilitas kerja, Regus resmi merambah Makassar. Perusahaan yang memiliki 2300 lokasi diseluruh dunia itu memilih Kota Daeng, tepatnya di Gedung Graha Pena FAJAR sebagai lokasi kantor pertama mereka di Indonesia Timur.

Apa yang membuat Regus mantap memilih Makassar ? President Direktur Regus Indonesia, Charles Rossi menilai pertumbuhan ekonomi Makassar sangat tinggi. “Banyak perubahan sejak saya terakhir kesini, termasuk infrastruktur. Banyak gedung besar menandakan ekonomi terus tumbuh,” kata Charles.

Regus diklaim memiliki parameter jelas dalam memilih kota dengan potensi besar. Menurut Rossi prospek Makassar besar karena jumlah penduduknya yang terbesar di KTI. “Tetapi penduduk yang banyak tidak ada gunanya jika tidak produktif, maka GDP Makassar yang diatas rata-rata nasional menjadi pertimbangan utama,” bebernya

Ditanya soal pilihannya yang jatuh di Graha Pena, Charles menilai Graha Pena adalah ikon Makassar, sangat strategis, mudah dijangkau karena berada dipusat kota sekaligus diujung tol yang terkoneksi dengan bandara. “Saat masuk ke Makassar gedung megah pertama yang saya lihat adalah Graha Pena, jadi tidak begitu sulit memutuskan memilih Graha Pena,” kata Charles.

Kantor Regus di lantai lima Graha Pena berkapasitas 120 tempat duduk. Direktur pemasaran Regus Indonesia, Silvia Loren Elisabeth menargetkan di tahun pertamanya, kantor tersebut dapat terisi penuh. Pasalnya satu-satunya kompetitor mereka di Makassar adalah kantor konvensional.

“Bandingkan, kantor konvensional harus mulai dari nol. Sewa gedung yang mahal dan pengadaan fasilitas perkantoran. Belum lagi sarana pendukung seperti parkiran. Di Regus, perusahaan bisa mendapatkan semuanya dengan budget yang disesuaikan dengan kemampuan,” jelas Silvia.

Kehadiran Regus memberi pilihan bagi pengusaha yang ingin kantor bergengsi, representatif dan bisa diakses di pelbagai kota besar di Indonesia. Regus juga masih menjajaki kemungkinan membuka kantor baru di kota lain. (ris)

loading...
Click to comment
To Top