Jelang Pilkada, NasDem Sulsel Gelar Seminar Politik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Jelang Pilkada, NasDem Sulsel Gelar Seminar Politik

MAKASSAR – Waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar secara serentak semakin dekat. Tepatnya pada 9 Desember 2015 mendatang. Partai-partai politik pun sudah mengambil ancang-ancang untuk menjadi pemenang dalam ajang pesta rakyat yang digelar lima tahun sekali itu.

Salah satunya adalah Partai NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel). Setelah melaksanakan sekolah legislatif untuk kadernya, kali ini giliran beberapa elemen masyarakat yang menjadi target untuk diberikan pendidikan politik melalui kegiatan seminar.

Dalam seminar yang digelar di Karebosi Condotel, Sabtu, (6/6) ini, adalah langkah yang dilakukan Partai besutan Surya Paloh dalam menyuarakan politik bersih mengawal pelaksanaan pilkada serentak.

“Tujuan dari kegiatan seminar ini adalah, agar masyarakat lebih mengenal politik. Satu kesyukuran, dari tiga daerah yang diberi kepercayaan sebagai pelaksana, Sulsel menjadi salah satunya,” Ungkap Ketua Partai Nasdem DPW (Sulsel), Luthfi A. Mutty.

Senada dengan Luthfi, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga Ketua Partai Nasdem DPD Kota Makassar, Andi Rahmatika Dewi mengungkapkan, seminar nasional sangat rutin dilaksanakan oleh Partai Nasdem dan sudah menjadi wajib untuk partai tersebut dalam dalam menyuarakan politik yang bersih.

“Kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan di Partai kami, mulai dari pusat sampai tingkat kabupaten dan kota. Kami sangat berharap, dengan adanya kegiatan seminar ini masyarakat lebih paham politik, apalagi pilkada semakin mendekat,” ungkap

Seminar yang melibatkan berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Fraksi Partai Nasdem MPR RI, Fadholi. (rls)

loading...
Click to comment
To Top