Kader PKS Jadikan Bulan Ramadhan Bulan Insyaf – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Kader PKS Jadikan Bulan Ramadhan Bulan Insyaf

FAJARONLINE, MAKASSAR — Ramadhan adalah bulan terbaik diantara semua bulan yang ada, olehnya itu Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mengintruksikan kepada kadernya untuk menjadikan ramadhan sebagai bulan insyaf.

Hal itu tertuang dalam tema tarhib Ramadhan PKS Sulsel tahun ini “Ramadhan bulan Insyaf, Kembalilah Kepada Allah SWT, Benahi Diri, Keluarga dan Masyarakat”, tarhib ramadhan dilaksanakan di LAN Antang, Minggu 7 Juni.

Ketua DPW PKS Sulsel, Andi Akmal Pasluddin menghimbau kepada kader PKS agar memaksimalkan momen tersebut sebagai bulan insyaf. “Semoga Ramadhan kali ini menjadi bulan insyaf, bulan revitalisasi dan reformasi diri bagi kita untuk mengakselerasi amal ibadah kita dan menghapuskan dosa-dosa dan kesalahan kita,” kata Akmal di depan ratusan kader yang datang.

Selain sebagai bulan insyaf, ramadhan juga diharapkan sebagai bulan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Ketua Ansyithah Ramadhan PKS Sulsel, Andi Hadi Ibrahim mengatakan bahwa setiap kader PKS punya kewajiban terhadap diri sendiri, keluarga dan masyarakat di bulan ramadhan yang jatuh 18 Juni mendatang. (nur)

loading...
Click to comment
To Top