Lagi, Bocah “Bertelur” di Gowa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lagi, Bocah “Bertelur” di Gowa

FAJAR ONLINE, SUNGGUMINASA –  Seorang bocah di  usun Kampungberu, Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa dilapoarkan mengeluarkan benda berwarna putih, mirip telur. Putra pasangan Ruslim, 42 tahun dan Nawasiah, 42 tahun mengeluarkan dua butir “telur”. Fenomena itu membuat aparat desa  berjanji segera melaporkan peristiwa ini ke satuan kerja Peranglkat daerah (SKPD) terkait. Minggu 7  Juni Akmal ” bertelur” sekitar pukul 15.00 Wita.  Sebelumnya Sabtu 6 Juni kemarin Akmal juga bertelur dengan disaksikan  puluhan warga setempat. Bahkan  warga merekam momentum fenomena itu dengan kamera telepon seluler.

Sebelum bertelur, Akmal merasakan sakit perut sejak pagi hari. Dengan dibantu  dukun beranak hingga mengeluarkan bentu mirip telur pada pukul 15.00 Wita. Satu menit berselang, telur kedua juga keluar.  “Sejak tadi pagi sakit perut. Jadi saya bilang sama orang kayaknya ada lagi telur yang mau keluar,” ujar Akmal di tengah kerumunan warga.  Sejauh ini, jumlah telur yang telah dikeluarkan Akmal telah mencapai lima butir. Telur pertama dan kedua sebelumnya sudah dipecahkan untuk mengetahui isi telur. Sementara selebihnya kini disimpan keluarga.

Rencananya pemerintah setempatn melaporkan fenomena itu ke Dinas Kesehatan Gowa dengan harapan  diteliti penyebab telur keluar dari Akmal.  “Saya awalnya cuma mendengar tapi kemarin saya saksikan langsung saat bertelur dan langsung dua butir jadi kalau tidak ada halangan saya akan laporkan langsung ke Dinas Kesehatan agar datang kesini dan meneliti apa sebabnya kenapa ada manusia yang bertelur,” kata Abdul Aziz Buhari, Kepala Desa Mengempang. (int)

loading...
Click to comment
To Top