Lauching Bantimurung Waterpark – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Lauching Bantimurung Waterpark

FAJAR ONLINE, MAROS – Launching Waterpark Bantimurung berlangsung Minggu 7 Juni. Lokasinya tak jauh dari pintu gerbang area Bantimurung. Berbagai wahana seperti perosotan, kolam renang hingga ember tumpah ada di dalam. Disbudpar Maros resmi membuka Bantimurung Waterpark untuk umum.

Peresmian dilakukan Bupati Maros, HM Hatta Rahman didampingi jajaran muspida, di antaranya  Ketua DPRD,  AS Chaidir Syam, Kapolres, AKBP Lafri Prasetyono, Dandim 1422s dan sekretaris kabupaten. Kadis Kebudayan dan Pariwisata Maros, Rahmat Burhanuddin mengatakan tarif masuk waterpark  sekitar Rp12 ribu untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp15 ribu pada Sabtu, Minggu dan hari libur.

Bupati Maros, HM Hatta Rahman mengatakan waterpark itu merupakan tempat rekreasi alternatif yang bisa dikunjungi masyarakat yang ingin berlibur. Diakuinya itu  merupakan wahana rekreasi termurah di Sulsel.Meski demikian dia berharap masyarakat bisa menikmati sarana liburan alternatif dan bisa meningkatkan pundi-pundi pendapatan asli daera (PAD) bagi Maros. (rin)

loading...
Click to comment
To Top