Penumpang Kapal Tenggelam Masih Dirawat di Palopo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Penumpang Kapal Tenggelam Masih Dirawat di Palopo

FAJAR ONLINE, PALOPO – Penumpang kapal tenggelam dihantam ombak di Teluk Bone, Kamis lalu, Yopi masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit At-Medika Palopo. Sebelumnya menolong Yopi dalam keadaan sudah sangat lelah setelah berusaha berenang menuju pantai menggunakan jeriken. Yopi masih dalam keadaan trauma. Orang tua Yopi masih selalu menjaga penumpang kapal itu. Yopi menuturkan, dia berangkat bersama seorang pria dan tiga anaknya. Dalam pelyaranan, kapal mereka dihantam ombak besar. Yopi tak tahu bagaimana nasib penumpang lainnya.

Sebaliknya Badan SAR Nasional (Basarnas) dan nelayan Palopo masih terus mencari penumpang kapal lain. Sampai sejauh ini, Basarnas dan nelayan t sudah menemukan tiga penumpang tewas. Seorang lainnya, Yopi selamat. Nelayan menemukan Yopi pada Jumat, dekat pelabuhan. Yopi mengaku selamat setelah berenang dan mengapung menggunakan jeriken.

Basarnas dan nelayan masih mencari satu penumpang, Marten Lobo di sekitar lokasi kapal tenggelam. Basarnas dan nelayan berharap bisa penumpang Marten dalam keadaan selamat meski peluangnya terlalu tipis. Korban yang meninggal yang ditemukan sebelumnya diketahui bernama Muliadi (40), Muhammad Hasyim (38), dan Sarbin (15). (jai)

 

Click to comment
To Top