PIJAR: Kami Ingin Wali Kota Terbuka – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PIJAR: Kami Ingin Wali Kota Terbuka

FAJAR ONLINE, PAREPARE — Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (PIJAR) meminta Wali Kota Parepare, Taufan Pawe menyampaikan permintaanmaafnya dilakukan secara terbuka pada Wartawan PareTV, Anastasya atas sikap arogansinya. PIJAR  menyesalkan sikap Taufan yang mengutus bawahan  mewakilinya menyampaikan rasa kekeliruannya.

Bagai telah menganiaya seseorang lalu meminta sudah dianggap selesai. Tidak semuada itu. “Kami ingin lihat sikap gentel pak wali kota. Kalau dia mengakui kekeliruannya  dia harus datang ke kami, terutama ke  wartawati bersangkutan, Anastasy meminta maaf secara terbuka. Ini persoalan profesi kami yang telah dilecehkan. Jangan menyuruh anak buah datang minta maaf,” ujar anggota PIJAR, Hasrul Nawir.

Menurut Hasrul, sampai saat ini tak ada satupun informasi yang sampai Taufan menyampaikan permintamaafannya  pada Anastasya. “Kami hanya ingin sikap gentel Wali Kota. Kalau mengaku salah, ya sampaikan sendiri ke  yang bersangkutan. Jangan gunakan bawahan sampaikan maaf. Harus diingat, wali kota telah menyakiti perasaan seluruh wartawan di Indonesia,”  tandasnya. (syl)

loading...
Click to comment
To Top