Pijar: Wali Kota Parepare :”Lukai” Jurnalis – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Pijar: Wali Kota Parepare :”Lukai” Jurnalis

FAJAR ONLINE, PAREPARE – Wartawan PareTV, Anastasya didamping anggota Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng, mengaku hadir dalam acara itu karena diundang Kepala Bappeda Parepare, Syahrial. “Kalau tidak ada undangan, buat apa saya datang. Saya ini wartawan dan tahu apa-apa saja yang bisa diliput. Apalagi kegiatan itu jelas tentang pembangunan Parepare dan harus terbuka. Seharusnya pengusiran wartawan tidak dilakukan wali kota,” ujarnya didampingi anggota Perhimpunan Jurnalis Ajatappareng (Pijar), Minggu 7 Juni.

‎Anggota Pijar, Hasrul Nawir tetap menyayangkan sikap arogansi Taufan Pawe yang tak gentel menghadapi masalah. Dia menyayangkan kekeliruan yang telah diperbuat Taufan Pawe harus melimpahkan masalah ke anak buah dengan mengutus bawahannya meminta maaf.‎

“Di sini kan sudah jelas Taufan Pawe itu tidak mengakui kekeliruannya. Kalau dia ‎memang menyesal harusnya dia menyampaikan permintamaafnya. Jangan suruh anak buahnya datang. Dia telah melukai profesi jurnalis dan menyalahi undang-undang pers. Dia menghalangi kerja kami, semua dengan sikap arogansinya itu,” tuturnya. (syl)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top