PJI Sulsel Gelar Turnamen Futsal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PJI Sulsel Gelar Turnamen Futsal

MAKASSAR, FAJARONLINE – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) ke 22 yang jatuh, dan Hari Bhakti Adhyaksa ke-55 pada tanggal 22 Juli mendatang, Persatuan Jaksa Indonesia mengadakan pertandingan turnamen futsal untuk memperebutkan piala bergilir Kepala Kejaksaan Tinggi Sulselbar. Selain pertandingan futsal juga digelar pertandingan tenis, tenis meja dan bola voli.

Hari pertama pertandingan futsal Minggu 7 Juni tim Kejati Sulselbar bidang Pidana Khusus (Pidsus) berhadapan dengan Tim Kejari Takalar yang dimenangkan Kejari Takalar. Selanjutnya Tim Futsal Kejari Makassar berhadapan dengan Tim Futsal Kejati B.

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa juga dirangkaikan oleh beberapa acara di antaranya donor darah dan khitanan massal di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar.

Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulselbar, Suhardi, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian terhadap sesama. “Saya berharap dari kegiatan ini para jaksa bisa lebih peduli terhadap masyarakat di sekitarnya tidak hanya fokus pada pekerjaannya saja,” ujarnya.

Ketua Pengurus Daerah (Penda) Sulsel Persatuan Jaksa Indonesia, Gerry Yasid mengatakan, dalam rangka HUT Persatuan Jaksa ke 22, pihaknya mengadakan berbagai kegiatan donor darah dan khinatan massal serta pertandingan dimana Ada sekitar 600 anggota PJI di Sulsel yang berpartisifasi untuk menyukseskan acara ini.

Gerry menambahkan, selain kegiatan tersebut juga akan dilaksanakan seminar nasional yang akan diselenggarakan di Gedung Grahapena 9 Juni mendatang. Menurut Gerry, di acara seminar itu Menteri Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia Susi Pudjiastuti direncanakan akan menjadi pembicara. Pembicara lainnya adalah Jaksa Agung Prasetyo, Hakim Agung Surya Jaya dan ahli hukum pidana perikanan dari Universitas Hasanuddin Makassar.

“Pematerinya dari hakim Agung, kementerian kelautan dan perikanan, anggota DPR RI dan Guru Besar Hukum Perikanan Unhaa,” tandasnya.(Id)

loading...
Click to comment
To Top