Astagfirullah… Bayi Ditemukan Telah Dikeremuni Semut di Tengah Hutan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Astagfirullah… Bayi Ditemukan Telah Dikeremuni Semut di Tengah Hutan

CHELYABINSK – Seorang bayi mungil berusia tiga hari ditemukan sedang dikerubungi semut dan menangis di kawasan hutan Rusia, Chelyabinsk  setelah ditinggalkan oleh orangtuanya.

Seperti dilansir Daily Mail, akhir pekan lalu, polisi langsung menyelidiki setelah bayi baru lahir itu ditemukan pejalan kaki di pinggiran Chelyabinsk di Rusia tengah.

Bayi tersebut tidak mungkin bertahan lama jika dia belum ditemukan seseorang yang memutuskan mengambil jalan pintas dalam perjalanan untuk bekerja.

Seorang juru bicara kepolisian mengatakan, “Orang yang menemukan bayi perempuan itu mendengar dia menangis dan menyelidiki lalu menemukan anak itu terbaring di tumpukan daun dan dikerubungi semut.”

“Sudah jelas bahwa anak itu telah ditinggalkan dan tidak ada orang lain yang melihat, sehingga mereka mengambilnya dan menelpon ambulans.”

Bayi masih memiliki tali pusar yang melekat ketika ia ditemukan oleh seseorang, yang sedang perjalanan untuk bekerja. Setelah pengobatan untuk gigitan semut, bayi sekarang sudah mulai stabil dan diharapkan untuk pemulihan penuh.

Dia sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Chelyabinsk dan polisi berusaha untuk melacak orang tuanya. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top