Ayu Azhari Bantah Menikah Siri dengan Bupati Banyuwangi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ayu Azhari Bantah Menikah Siri dengan Bupati Banyuwangi

JAKARTA – Artis cantik nan seksi Siti Khadijah alias Ayu Azhari dihampiri kabar tak sedap. Ayu dikabarkan telah dinika­hi secara siri oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas. Namun isu ini telah lama ia lupakan karena menganggap sekadar isu politis untuk menjatuhkan citra sang bupati.

“Itu politis sekali, aku nggak bisa jawab, coba saja Google,” kata Ayu.

Pemain filmGejolak Cinta Pertama dan Sst…Jadi­kan Aku Simpanan ini merasa masalah pernikahan adalah isu pribadi yang tak seharusnya diberitakan. Apalagi kemudian menjadi santapan publik dengan tujuan politis. “Dan menurut aku, kalau iya kenapa, kalau nggak kenapa. Ka­lau aku, mau apa urusannya sama orang kalau nggak mau nggak ada juga yang maksa,” ujar Ayu.

“Jadi menurut aku sesuatu hal yang sangat tidak ada kaitan­nya dengan aku menjawab atau mengklarifikasi karena itu politis sekali dan menyangkut nama baik seseorang dan juga orang lain,” sambung artis leg­endaris ini.

Ayu pun menegaskan jika di­rinya masih menjadi istri sah dari Mike Tramp. Ia pun menjamin pernikahannya masih terdaftar secara agama dan negara. “Alhamdulillah baik-baik, kalian bisa klarifikasi sama anak-anak. Cek ke KUA saja, alhamdulillah suami aku masih kerja,” jelasnya.

Ia pun meminta infotainment untuk bertanya kepada anaknya, Bella. Gadis mungil itu pun menjawab dengan lantang jika Ayu adalah istri dari Mike Tramp bukan Azwar Anas.

My dad Mike Tramp, Mike adalah suaminya, bukan bupati Banyuwangi,” kata Bella dengan polos.

Ayu pun berharap kisruh ru­mahtangganya tak lagi dibahas. “Anak-anak jadi korban kaget semua. Buat aku mungkin itu biasa. Ya harus jaga lah ngomong kayak gini, harus hati-hati soalnya melibatkan anak-anak,” tukasnya.  (RMOL)

Click to comment
To Top