Dikaitkan dengan Bisnis Prostitusi RA, Ini Kata Ayu Azhari… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dikaitkan dengan Bisnis Prostitusi RA, Ini Kata Ayu Azhari…

JAKARTA – Dunia hiburan tanah air sempat dihebohkan dengan penangkapan mucikari Robbi Abbas (RA) alias Obbie. Obbie sendiri ditangkap karena melakukan praktek prostitusi. Yang menjadi perhatian publik adalah ‘anak asuh’ Obbie ada beberapa dari kalangan artis.

Obbie ditangkap aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Jakarta Selatan disalah satu hotel mewah di Jakarta Selatan. Dalam penangkapan tersebut, polisi turut mengamankan artis dengan inisial AA.

Pada awalnya, artis AA ini dikait-kaitkan dengan Amel Alvi yang juga merupakan seorang DJ. Namun, belakangan, Ayu Azhari pun ikut terseret dengan inisial AA tersebut.

Ayu pun menanggapi santai isu yang beredar mengenai keterlibatannya dalam praktek prostitusi itu. Dengan santainya, Ayu pun rela memberi tanggapan perihal isu prostitusi artis.

Bahkan, selain inisial AA, adik kandung Ayu, Rahma juga menjadi sasaran empuk kabar miring seputar prostitusi artis. Namun, bukannya kesal karena anggota keluarga yang lain ikut-ikutan kena imbas buruk, Ayu malah bercanda.

“RA, Raffi Ahmad kali,” can­da Ayu seraya tertawa. “Rahma lagi sibuk kok. Seperti yang aku sudah bilang, artis memang rentan jadi sasaran empuk. Masalah itu cepat populer kalau ada nama artisnya kan,” jelasnya.

Ayu sudah malang-melintang di dunia keartisan, gosip bu­ruk seolah menjadi panganan sehari-hari. “Nggak terganggu kok. Bukannya sudah biasa ya,” tandas Ayu. (hrm/RMOL)

loading...
Click to comment
To Top