Festival Bantimurung Ramai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Festival Bantimurung Ramai

FAJARONLINE, MAROS – Festival Bantimurung yang dilaksanakan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Maros cukup mendapat perhatian pengunjung objek wisata andalan tersebut, Senin 8 Juni. Pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara memenuhi taman wisata alam Bantimurung. Kawasan permandianitu penuh sesak para wisatawan, meski sempat diguyur hujan.

Kepala Dinas Kebudyaan dan Pariwisata Maros, Rahmad Burhanuddin mengatakan, tercatat sekitar sepuluh ribu orang yang masuk ke Bantimurung saat pelaksanaan festival. Kkegiatan situ sangat mempengaruhi minat pengunjung datang berlibur di Bantimurung.

Sebelumnya cara itu dibuka Bupati Maros, HM Hatta Rahman arena permandian berkonsep waterboom di jalan masuk area taman wisata dengan nama Bantimurung Waterpark. Di dalamnya terdapat berbagai arena, di antaranya kolam renang, perosotan hingga ember tumpah.

Bupati mengatakan, tempat itu menjadi objek rekreasi alternatif bagi para warga yang ingin berlibur. Selain harga tiket murah, tempat itu mememiliki keistimewaan tersendiri dibandingkan waterboom yang lainnya di Sulawesi Selatan. (eds)

loading...
Click to comment
To Top