Sering Pecat Pembantu, ternyata Cari yang Agresif dan Berbulu. Setelah Ketemu Istri Langsung Diceraikan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Sering Pecat Pembantu, ternyata Cari yang Agresif dan Berbulu. Setelah Ketemu Istri Langsung Diceraikan

SURABAYA – Donjuan merasa sebetulnya masih memiliki hasrat yang tinggi untuk bercinta. Tapi, kalau making love dengan Karin, sensansinya kok beda. Bukannya tambah semangat, dia malah loyo.

Karena alasan itulah, dia telah mendaftarkan gugatan cerainya itu di Pengadilan Agama Surabaya, Jawa Timur, Jalan Ketintang Madya, Rabu lalu (3/6).

Akhirnya, dia pun mencari pelampiasan di luar rumah. Dia mulai mencari pacar gelap hingga jajan PSK.

Meski begitu, Donjuan menuturkan bahwa gairah bercintanya tidak pernah tumbuh. Bahkan, dia merasa rugi.

Dia ingin wanita yang tidur dengannya memiliki jiwa agresif. Yang selama ini dirasakan, kebanyakan ceweknya hanya pasrah.

Donjuan juga tidak bisa menuntut terlalu banyak dari Karin. Dengan karirnya yang cukup bagus, Karin memang tidak begitu memikirkan hubungan badan dengan suami.

Karin juga percaya bahwa suaminya tidak akan berselingkuh. ”Padahal, saya sudah sering gonta-ganti pembantu dan semuanya pernah saya tiduri. Tapi, tidak semuanya memuaskan saya,” jelas DonjuanMinggu (7/6).

Hingga akhirnya, setahun lalu Karin memiliki pembantu baru yang tidak lain adalah Sephia. Sephia merupakan tetangga Karin di Magetan. Dia janda dan wajahnya kalem dengan kulit hitam. Bulu tangan dan kakinya memang sedikit tebal.

”Saya sering bercinta sama dia. Gairah saya tumbuh karena bulu keteknya itu, lho… Bagi saya, meski lebat, baunya sedap,” ungkap Donjuan. (awa/jee/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top