Hari Ini DKPP Sidang Komisioner KPU Soppeng – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Hari Ini DKPP Sidang Komisioner KPU Soppeng

FAJARONLINE,MAKASSAR – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) menjadwalkan sidang hari ini kasus dugaan pelanggaran kode etik sesama komisioner KPU Soppeng. Dimana sebelumnya dua komisioner perempuan masing-masing saling melaporkan langsung ke DKPP. Dua komisioner ini adalah Herlina dan Asniati.
“Surat yang kami terima dari DKPP itu besok (hari ini,red) sidang perdana KPU Soppeng,” kata salah seorang anggota DKPP Sulsel Faisal Amir, kepada FAJAR Senin 8 Juni.
Seperti diketahui, sebelumnya di internal komisioner KPU Soppeng Asniati dan Herlina terlibat percekcokan di sebuah rapat internal KPU. Asniati menyebut Herlina berselingkuh dengan komisioner lainnya Hasbi.

Tak terima dengan tudingan itu, 18 Novemberlalu Herlina lantas melaporkan Asniati ke Polres Soppeng. Laporan bernomor TBL/208/XI/2014/SPTK itu, asniati dilaporkan dengan tindak pidana penghinaan.

Agenda sidang perdana, kata Faisal, merupakan dugaan pelanggaran kode etik oleh sesama jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Soppeng adalah mendengarkan keterangan dari pihak pengadu dan memeriksa kelengkapan dokumen pengaduan. (taq/wik)
loading...
Click to comment
To Top