Ini Komentar Nasdem soal Teman Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Politik

Ini Komentar Nasdem soal Teman Ahok

JAKARTA – Langkah relawan yang tergabung dalam Teman Ahok saat mengumpulkan dukungan bagi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mendapat respon positif.

Salah satunya dari ketua Fraksi Nasdem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus. “Bagus lah. Kalau ada upaya membantu Ahok ya silakan,” kata Bestari di gedung DPRD DKI, Jakarta, Senin (8/6).

Menurut Bestari, tidak ada yang salah apabila ada masyarakat yang ingin mendukung Ahok sebagai calon gubenur pada Pilkada DKI 2017. “Itu kan tidak menyalahi aturan,” ucap Bestari.

Anggota Komisi D DPRD DKI itu menjelaskan, pro kontra terhadap Ahok merupakan hal yang jamak. Dia menuturkan, warga yang merasakan dampak dari pembangunan di Jakarta pasti akan berpeluang memilih Ahok lagi sebagai gubenur.

“Bagi sebagian orang yang merasa belum terakomodir dalam pembangunan ini mungkin akan berpikir-pikir,” ujarnya.

Bestari mengatakan, nantinya dukungan yang diterima oleh Teman Ahok harus disesuaikan dengan standar Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Kan mekanisme dan formulir maupun berkas dukungan yang standar KPU belum terbit. Kalau sudah sesuai, maka timingnya (waktunya) sudah pas,” tandas Bestari.

Seperti diketahui, dukungan terhadap Ahok tertuang dalam situs www.temanahok.com. Dalam situs itu, Teman Ahok mengajak warga DKI mengumpulkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) untuk mendukung Ahok sebagai calon Gubernur pada Pilkada DKI tahun 2017 mendatang.

Pengumpulan fotokopi KTP dilakukan karena Ahok kemungkinan maju menjadi calon gubernur lewat jalur independen pada Pilkada 2017 mendatang. (gil/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top