Insiden Pembacokan di Tambang Emas Terungkap. Dua Tersangka Dalam Pengejaran Polisi – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Insiden Pembacokan di Tambang Emas Terungkap. Dua Tersangka Dalam Pengejaran Polisi

AMBON- Penyelidikan kasus pebacokan di Jalur A Dusun Wansait, Kecamatan Waeapo, Provinsi Maluku, Jumat (5/6) lalu menemukan titik terang. Dua pelaku pembacokan terhadap Baharudin kini diidentifikasi. Polres Pulau Buru Tengah melakukan pengejaran setelah bershasil mengungkap nama-nama mereka.

Kasat Reskrim Polres Buru AKP Adi Nugroho, yang dikonfirmasi mengungkapkan, pelaku yang melarikan diri ke hutan diketahui berdasarkan pengakuan sejumlah saksi.

“Namun untuk kelancaran penyelidikan, kami belum bisa mempublikasikan nama-nama mereka,” kata Nugroho kepada wartawan kemarin.

Menurutnya, Polisi sangat mengharapkan partisipasi masyarakat untuk menunjukan tempat persembunyian kedua pelaku.

Nugroho juga mengungkapkan, kondisi keamanan di Jalur A hingga C saat ini. Menurutnya, polisi yang masih berjaga disana membuat kondisi aman dan kondusif.

Sebelumnya, kasus pembacokan terhadap warga Lumahan, Kabupaten Buru, Baharudin terjadi sekitar pukul 07.00 Wit. Korban yang tidak mengetahui sebab penyerangan itu tak mampu mengindari serangan dua orang pelaku yang menggunakan parang.

Setelah melakukan pembacokan, kedua langsung melarikan diri ke hutan. Namun polisi berhasil mengamankan satu unit motor yang diduga milik pelaku. (IO)

loading...
Click to comment
To Top