Lelaki Ini Ditemukan Membusuk di Kebun Kelapa Sawit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Lelaki Ini Ditemukan Membusuk di Kebun Kelapa Sawit

PULAU BURUNG – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di sebuah lokasi perkebunan kelapa sawit, Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung, Riau, Sabtu (6/6) sekitar pukul 22.00 WIB.

Mayat bernama Rusli (14) warga Perumahan BTN Pintu A 28 Desa Pulau Burung, Kecamatan Pulau Burung ditemukan oleh Eka (22) dan Nasrullah (24) saat berburu burung.

Menurut informasi dari petugas kepolisian, kedua saksi tengah sibuk dengan memasang perangkap burung di lokasi tersebut. Anehnya, tak seperti biasa kedua saksi mencium bau busuk di sekitar lokasi. Saksi yang merasa penasaran langsung mencari sumber bau tersebut.

Tak lama kemudian kedua saksi menemukan sumber bau busuk. Dan mereka terkejut bahwa terdapat sesosok mayat dengan posisi telungkup di anak parit sekitar lokasi. Mereka pun langsung memanggil warga sekitar.

“Lalu warga setempat membawa mayat itu ke Surau Al-Hiqmah BTN, Desa Pulau Burung untuk dibersihkan,” jelas Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Paur Humas Iptu Warno Akman, Minggu (7/6).

Setelah dibersihkan, mayat itu langsung divisum oleh pihak Puskesmas Kecamatan Pulau Burung.  Dari hasil visum yang dilakukan dokter Anes Tieqa Melanie ditemukan tanda lebam di bagian kepala sebelah kiri.

Kuat dugaan korban meninggal akibat terkena hantaman benda tumpul pada bagian kepala. Meski demikian petugas tetap melakukan penyelidikan dengan memeriksa sejumlah saksi baik sipenemu mayat maupun pihak keluarga korban.

“Masih belum dapat disimpulkan apa penyebab kematian. Tapi yang jelas terdapat tanda lebam pada bagian kepala korban. Bisa saja akibat dianiaya dan bisa saja karena terjatuh. Inilah yang masih kita dalami,” jawabnya.(ind/mal)

loading...
Click to comment
To Top