Lewat Jalur Independen, Teman Ahok Kumpulkan KTP – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Lewat Jalur Independen, Teman Ahok Kumpulkan KTP

JAKARTA – Memang waktu Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta masih dua tahun lagi digelar. Namun, relawan yang tergabung dalam Teman Ahok sudah bergerak untuk menggalang dukungan terhadap Basuki Tjahaja Purnama.

Dukungan itu tertuang dalam situs www.temanahok.com. Dalam situs itu, Teman Ahok mengajak warga DKI mengumpulkan fotokopi kartu tanda penduduk (KTP) demi mendukung Ahok dalam Pilkada 2017 nanti.

Hal itu dilakukan karena Ahok kemungkinan maju lewat jalur independen. Mereka juga menjelaskan tata cara pengumpulan KTP. Selain itu, Teman Ahok juga menyediakan form khusus yang bisa diunduh.

“Pemilih harus mengisi form tidak mendukung calon lain di lembar Model TA 1-TMN Ahok. Sertakan fotokopi KTP ukuran asli yang ditempel dalam form ini dengan sisi menghadap ke depan,” tulis Teman Ahok dalam situs seperti dikutip JPNN.com, Senin (8/6)

Setelah semua form diisi, warga diminta mengirimkannya ke PO BOX 1072 JKS 12010. Selain itu, form tersebut juga bisa dikirim ke Sekretariat Teman Ahok yang beralamat di Komplek Graha Pejaten No 3, Jalan Pejaten Raya, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12510. Cara manual itu dilakukan karena pengumpulan fotokopi KTP lewat email. (gil/jpnn)

To Top