Polresta Parepare Rampungkan BAP Blockgrant – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Polresta Parepare Rampungkan BAP Blockgrant

FAJARONLINE, PAREPARE – Polresta Parepare masih menyusun BAP atas tiga tersangka kasus dugaan korupsi dana blockgrant Dinas Pendidikan. Ketiga tersangka dimaksud masing-masing Imran Rusadi, Damrah, dan Hurman. Ketiganya merupakan staf di Dinas Pendidikan Kota Parepare.

Kasat Rekrim Polresta Parepare, AKP Nugraha Pamungkas menyebutkan tRencananya dalam beberapa hari kedepan, polres melimpahkan BPA tahap pertama ke Kejasaan Negeri Kota Parepare. “Kami sementara rampungkan BAP blockgrant. Kita kewalahan saat ini mengingat BAP satu tersangka saja memiliki banyak data dan alat bukti. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kami sudah siap melimpahkan kasusnya ke Kejaksaan Negeri Parepare,” ujarnya, Senin 8 Juni.

Nugraha menetapkan ketiga tersangka berdasarkan keterangan saksi dan bukti telah mengarah pada ketiganya. Apalagi saksi, termasuk kepala sekolah menunjuk para tersangka, sebagai orang adalah yang mengatur anggaran. “Alat bukti sudah cukup. Mereka harus bertanggung jawab atas kerugian negara yang mencapai Rp1,9 miliar itu,” tegasnya. (syl)

Click to comment
To Top