Ahok : Satu Sudah Terbakar, Ngapain Beli Bus Merek Nggak Jelas! – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Ahok : Satu Sudah Terbakar, Ngapain Beli Bus Merek Nggak Jelas!

JAKARTA – Amarah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali memuncak. Kali ini menyangkut kualitas bus Transjakarta yang ada saat ini masih kurang. Hal ini terlihat dengan adanya bus yang masih terbakar.

“Bus ini semua dodol semua, tempe semua. Satu sudah kebakar ngapain beli bus merek nggak jelas. Anak kecil juga ngerti mau beli bus Weichai apa Mercedes Benz,” ujar Ahok di Balai Kota, Jakarta, Selasa (9/6).

Karena itu, Ahok memutuskan tidak akan membeli bus yang kualitasnya jelek. “Anak kecil juga pilih Mercedes Benz, orang beda dikit duitnya kok. Makanya saya sekarang putuskan, enggak ada yang boleh beli bus aneh-aneh. Jakarta harus beli yang terbaik,” tutur Ahok.

Selain kualitas yang kurang bagus, Ahok mengakui, kedatangan bus Transjakarta di halte masih lambat. Itu terjadi karena separator belum ditinggikan sehingga pengendara kendaraan bermotor masih bisa melintas di jalur busway.

Untuk mengatasinya, Ahok sudah mengimbau polisi agar menilang pengendara yang masuk ke jalur busway. “Tapi, polisi tidak lakukan,” tandas suami Veronica Tan tersebut. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top