Aneh, Bocah asal Gowa “Bertelur” – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Aneh, Bocah asal Gowa “Bertelur”

FAJAR ONLINE, GOWA — Warga Kabupaten Gowa digegerkan dengan peristiwa bocah asal Desa Mangempang, Kecamatan Bungaya yang mengeluarkan benda menyerupai telur dari anusnya. Dalam dua pekan terakhir, bocah 12 tahun itu sudah lima kali mengeluarkan telur.

Ayah kandung Ak, Ruslim mengatakan, anaknya pertama kali mengeluarkan telur dari anusnya saat berada di tepi sungai di kecamatan Bungaya. Saat itu, kata dia, Ak merasa ingin buang air besar. Telur itu langsung pecah saat keluar. Ukurannya sebesar telur bebek, warnanya putih menyerupai telur ayam kampung.

Beberapa hari setelahnya, Ak mengeluarkan telur kedua yang juga langsung pecah. Menurut Ruslim, setelah memeriksa telur dikeluarkan putranya itu tidak memiliki kuning telur seperti telur bebek atau telur ayam.

Telur ketiga, kembali keluar, beberapa hari kemudian. Telur ketiga ini diamankan pihak keluarga. Keluarga Ak sempat merekam detik-detik keluarnya telur dari anus Ak.

Minggu 07 Juni, sore, Ak kembali mengeluarkan telur sekira pukul 16.30 dengan dibantu oleh dukun beranak. Beberapa menit setelahnya, dia kembali bertelur. Senin 08 Juni, kemarin, Ak yang dijuluki si bocah petelur itu lalu dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Syekh Yusuf, Gowa.

“Saya terpaksa membawa ke rumah sakit. Takutnya terjadi apa-apa soal kondisi kesehatannya,” kata Ruslim di RSUD Syekh Yusuf, kemarin. (eka/kas)

Untuk selengkapnya, baca Harian Fajar dan Epaper edisi 9 juni 2015

Click to comment
To Top