Awas . . Singgah di Masjid, Uang Rp 25 Juta Nyaris Melayang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Awas . . Singgah di Masjid, Uang Rp 25 Juta Nyaris Melayang

FAJARONLINE, MASAMBA – Ini peringatan bagi warga bila singgah dalam perjalanan. Seorang warga, Birman nyaris kehilangan uang Rp25 juta melayang di tangan pencuri di halaman salah satu masjid di Masamba, Luwu Utara, Selasa 9 Juni. Berawal saat Birman mengambil uang Rp25 juta di Bank BNI Masamba lalu menjemput anaknya yang ditilang polisi. Dalam perjalanan pulang, warga Desa Tarobok, Kecamatan Baebunta, Kabupaten Luwu Utara itu dia singgah di masjid.

Saat berada di dalam kamar kecil, dia mendengar suara kaca mobil pecah. Tanpa berpikir panjang, Birman langsung lari keluar. Ternyata sumber suara itu berasal dari mobilnya. Lagi-lagi Birman kaget karena ada seorang pemuda di dekat mobil yang berusaha menjebol kaca mobilnya dengan helm.

Sontak dia melakukan perlawan dan sempat beradu fisik dengan pemuda yang mengedarai motor Honda Beat DD 5518 PH. Karena Birman berteriak perampok, apa lagi tak membawa senjata tajam untuk mengacam korban, pelaku lari meninggalkan motor. “Saya sempat adu fisik sambil berteriak rampok, dan pelaku pun lari meningnggalkan motornya,” cerita Birman.

Akhirnya uang Rp25 juta yang berada di dalam mobil selamat. Sementara motor pelaku kini sudah berada di kantor Polres Lutra dan mengejar pelaku. (jai)

loading...
Click to comment
To Top