Belanja di Google Play Bisa Pakai Pulsa XL – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ekonomi & Bisnis

Belanja di Google Play Bisa Pakai Pulsa XL

FAJARONLINE – Terus menyasar digital customer, PT XL Axiata, Tbk (XL) meluncurkan layanan terbarunya yang dipersembahkan khusus bagi pengguna Android. Bagi customer yang ingin belanja di Google Play, kini tidak perlu repot lagi menggunakan kartu kredit karena dapat dilakukan dengan pulsa XL. Melalui layanan ini, customer sudah dapat melaksanakan pembelian aplikasi, games, eBooks, majalah online, film, acara TV dan google play music.

Francky Rinaldo Pakpahan, Vice President (VP) XL North menuturkan, layanan ini memberikan kemudahan bagi customer pengguna Android. Hidup di era digital seperti saat ini, semuanya sangat bergantung pada internet. Informasi dan hiburan semuanya bisa kita peroleh dari satu perangkat saja.
“Dengan begitu, customer XL yang sebagian besar merupakan pengguna paket data aktif dapat leluasa membeli aplikasi di perangkat androidnya,” katanya dalam rilis, Selasa, 9 Juni.

“Berbicara mengenai tarif, pembelian di layanan Google Play akan berbeda-beda tergantung dari aplikasi/konten yang dijual. Ada kategori ‘gratis’ ataupun ‘berbayar’. Untuk kategori berbayar tarifnya sendiri akan berbeda-beda dan diberlakukan oleh pihak Google dengan range harga,” imbuhnya.
Aplikasi yang didukung pada layanan ini berlaku pada Android dengan type OS Android versi 2.2 (Froyo) dan versi di atasnya.

Sementara itu, dalam kunjungannya ke Makassar, beberapa waktu lalu, Dian Siswarini CEO PT XL Axiata Tbk mengatakan, tren penggunaan internet saat ini semakin meningkat, karena seluruh kebutuhan customer seperti text dan call sudah dapat dilakukan melalui beragam aplikasi. Seperti WhatsApp, Line, Skype dan sebagainya.

“Paket data XL sangat sesuai dengan pengguna internet aktif yaitu mereka yang sebagian besar aktifitas sehari-harinya berbasis internet,” ujarnya. (hik/zul)

Click to comment
To Top