Creekk!! ‘Senjata’ Parke Patah Setelah Posisinya di Bawah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Internasional

Creekk!! ‘Senjata’ Parke Patah Setelah Posisinya di Bawah

ALAN Parke, pria asal County Donegal, Irlandia, baru saja mengalami kejadian yang sangat menyakitkan sekaligus memalukan. Tongkat kejantanannya patah gara-gara pacarnya, Clarissa Cairns, terlalu bersemangat ketika making love dengan gaya cowgirl.

’’Kami hanya berhubungan seks. Aku berada di bawah dan Clarissa di atas,’’ kata Parke kepada Irish Mirror sebagaimana dilansir dari Metro.

’’Tiba-tiba, saya mendengar sesuatu. Lalu, saya merasakan sakit yang teramat menyiksa. Rasa sakit yang tidak pernah saya rasakan sebelumnya,’’ lanjutnya.

Melihat kekasihnya menggelepar kesakitan, Cairns kemudian buru-buru mengantar Parke ke rumah sakit terdekat. Dokter lantas mengambil tindakan operasi dan memasang gips di ’’Mr Happy’’ Parke agar posisinya kembali seperti semula.

Tetapi, lantaran kejadiannya tidak biasa, pasien lain di rumah sakit tersebut sempat menertawakan Parke. ’’Mereka mengejekku karena ada gips yang menyangga Mr P-ku,’’ ujarnya.

Parke pun harus menghabiskan waktu dua bulan pascaoperasi tersebut. Meski demikian, dia belum bisa “bercinta” secara normal. ’’Dia bilang masih kesakitan, bahkan ketika memainkan Mr P-nya sendiri,’’ ungkap Cairns. (okt/c14/nur)

loading...
Click to comment
To Top