Dunia Menuju Perang Akhir Zaman, Latihan Militer Romawi Modern Gencar Dilakukan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Dunia Menuju Perang Akhir Zaman, Latihan Militer Romawi Modern Gencar Dilakukan

JAKARTA-Sebelum kiamat ditegakkan, ummat manusia akan melalui satu peperangan, yaitu perang akhir zaman. Perang antara kebenaran melawan kebathilan.

Perang itu akan berkecamuk di Suriah. Pusatnya berada di sebuah wilayah bernama Dabiq. Negara-negara Romawi modern mulai dari Amerika dan seluruh Eropa, berada dalam barisan kebathilan. Dan sebagai kabar gembira buat kalian, kemenangan akan berpihak kepada orang-orang mukmin.

Nampaknya, semakin dekat peperangan itu. Hal ini ditandai dengan makin gencarnya pertunjukkan senjata oleh negara-negara Eropa dan Amerika.

Baru saja, Pentagon mengumumkan bahwa Amerika Serikat dan sekutunya di Eropa akan melakukan latihan militer gabungan di wilayah Baltik. Latihan tersebut dilakukan untuk memastikan keamanan regional. Tidak, ini untuk mempersiapkan diri menuju perang besar.

Seperti dimuat Press TV (Selasa, 9/6), juru bicara Pentagon Kolonel Angkatan Darat Steve Warren menjelaskan bahwa sekitar dua ribu tentara Amerika Serikat dan 3.600 pasukan dari Eropa akan berpartisipasi dalam latihan perang operasi Baltik (Baltops) itu.

Latihan tersebut akan digelar di Polandia, Swedia, Jerman dan Laut Baltik pada 20 Juni mendatang.

Dalam latihan tersebut, sejumlah negara Eropa seperti Inggris, Belgia, Kanada, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Georgia, Latvia, Lithuania, Belanda, Norwegia, Polandia, Swedia, dan Turki akan ikut ambil bagian.

Latihan tersebut juga melibatkan 49 kapal, 61 pesawat, dan satu buah kapal selam. [mel/fmc/rmol]

loading...
Click to comment
To Top