Haji Lulung Siap Maju Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Haji Lulung Siap Maju Sebagai Calon Gubernur DKI Jakarta

JAKARTA- Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana tak mau hanya menjadi penonton dalam Pilkada 2017 mendatang. Pria yang karib disapa Lulung itu ternyata juga punya keinginan menjadi Gubernur Jakarta.

Syaratnya, PPP mau memberikan rekomendasi pada Lulung. Jika rekomendasi itu turun, Lulung siap meramaikan Pilkada nanti. “Ya harus siap, orang perintah partai kan,” ungkap Lulung, Selasa (9/6).

Meski begitu, Lulung tetap menyerahkan sepenuhnya kandidat calon gubernur DKI pada DPP PPP. Sebagai kader, Lulung tentu tak memiliki kekuatan mutlak untuk menentukan keputusan DPP.

“Kami ikut saja. Mau calonkan dari luar atau dari PPP sendiri. Tapi, harapan saya sih dari kader PPP sendiri,” ucap pria yang pernah menjadi bahan bully di Twitter beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Lulung juga menyampaikan apresiasinya pada gerilya relawan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang tergabung dalam Teman Ahok. “Baguslah. Setiap orang punya hak yang sama. Saya apresiasi jika mau maju independen,” tegas Lulung. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top