Hati-Hati, Modus Tawari Tumpangan Ternyata Ingin Perkosa. Rini Luka Parah saat Melwan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Hati-Hati, Modus Tawari Tumpangan Ternyata Ingin Perkosa. Rini Luka Parah saat Melwan

CIREBON – Polisi patroli jalan raya (PJR) Tol Palikanci menemukan seorang perempuan tergeletak di KM 224, Senin dini hari (8/6). Korban tersebut diketahui bernama Rini, 25, warga Tegalsari, Pemalang, Jateng.

Dari tol, korban dievakuasi ke RSUD Gunung Jati. Perempuan dengan rambut ikal dan bertubuh agak gemuk itu ditemukan dengan kondisi luka parah di bagian kepala. Seluruh wajah lebam-lebam. Darah masih menetes dari kain perban. Korban agak sulit diajak bicara karena hanya bisa meringis dan setengah tidak sadar saat ditanya polisi.

Sesekali korban menyebut bahwa ia baru saja dilempar dari atas mobil. Namun ia sendiri tidak mengetahui siapa yang memukulinya. Dia mengaku dipukuli sopir dan kernet mobil karena tidak bersedia melayani nafsu keduanya. Menurut Rini, ia hendak ke Jakarta. Saat di jalan, ditawari tumpangan.

Namun rupanya sopir tersebut punya niat buruk. “Saya tidak mau, jadi dipukuli. Lalu ditendang dari atas mobil. Kepala saya kena aspal,” ujarnya saat ditemui Radar di RSUD Gunung Jati.

Namun sayang, kondisi korban yang masih dalam perawatan intensif, sehingga keterangan yang disampaikan pun terbatas. Dia kini masih menjalani perawatan untuk memulihkan kondisinya. (dri)

loading...
Click to comment
To Top