Jersey Anyar Pinky Boys Bikin Lawan Kurang Fokus – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Jersey Anyar Pinky Boys Bikin Lawan Kurang Fokus

FAJARONLINE, MAKASSAR — Babak final four Futsal Super League (FSL) 2015 bakal mempertemukan empat tim futsal terbaik se-Indonesia. Ajang bergengsi futsal Indonesia itu rencananya di helat di gelanggang olahraga (GOR) Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD), Cibitung, Kabupaten Bekasi pada 13-14 Juni. Empat tim itu masing-masing FC Libido Bandung, IPC Pelindo Jakarta dan Electric PLN Cosmo serta Pinky Boys Makassar.

Menjadi satu-satunya wakil kota Daeng, Pinky Boys bakal tampil beda dengan tiga jersey anyar. “Kontrak dengan Specs sudah habis per Mei, kita sekarang pakai merk lokal, Clasico Jersey,” jelas sekretaris Pinky Boys, Neswin Nyampa. Jersey baru itu tetap menggunakan warna pink kebesaran mereka, namun dengan tampilan lebih cerah. Di bagian depan terpampang logo Pinky Boys, Clasico Jersey dan Logam Mulia. “Desainnya sederhana tetapi tetap elegan. Soal warna pink yang lebih kontras itu secara tidak langsung memecah konsentrasi lawan,” bebernya.

Neswin menjelaskan hashtag #Ewako menunjukkan semangat pantang menyerah yang ditanamkan pada para pemain Pinky Boys, sebagai karakter anak-anak Makassar. “Pada bagian bawah juga ada hashtag #Daboribo, artinya damai boleh ribut boleh. Supaya mengangkat motivasi pemain bahwa kita bisa ladeni setiap gaya main lawan,” jelasnya.

Humas Pinky Boys, Meidika menambahkan jersey itu sudah bisa dibeli dengan akun twitter resmi Pinky Boys yaitu @PinkyBoys_Mks. Pinky Boys sendiri dijadwalkan berangkat ke Bekasi, Kamis 11 Juni nanti. Berbeda dari final four sebelumnya, tim hanya akan bertanding satu kali, pemenangnya langsung melaju ke final, sedangkan tim yang kalah memperebutkan peringkat ketiga. (ris)

loading...
Click to comment
To Top