Keluarga Nenek Habibah Herankan Status Terdakwa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

Keluarga Nenek Habibah Herankan Status Terdakwa

FAJARONLINE, PAREPARE — Anak nenek Habibah, Muh Haris Barakkasi mengungkapkan kejanggalan dalam penetapan ibunya sebagai tersangka hingga menjadi terdakwa dalam kasus penganiayaan. Saat ibunya melakukan visum di RSUD Parepare, dia tak diperkenankan mengambil hasil visum itu, melainkan Polsek Baccukiki. Tak lama setelah itu, ibunya pun ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan.

“Kalau secara logika saja, mana bisa nenek-nenek usia 70 tahun memukul orang yang jauh lebih muda darinya. Kan lucu kalau ini masalah. Dia yang melapor malah disidang,” ujarnya.

Haris menambahkan, awal kasus itu terjadi mengingat Herlin kesal terhadap keluarganya, terutama ibu dan ayahnya. Penyebabnya orang tua Herlin tertangkap tangan Zainal Abidin telah mengambil kayu balok di rumah Habibah. “Mungkin tak terima dibilangi atau tertangkap tangan h mencuri kayu lalu melampiaskan kekesalannya pada ibu saya. Saat itu ibu saya berkunjung ke rumah tante Herlin yang kebetulan bertetangga dengan ibu saya. Saat ketemu dia langsung pukul ibu saya,” ujarnya. (syl)

To Top