Legislator Sulsel Kecewakan Suporter PSM – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Legislator Sulsel Kecewakan Suporter PSM

FAJARONLINE, MAKASSAR – Sekelompok suporter PSM mengaku kecewa dengan sikap anggota DPRD Sulsel yang dinilai tidak maksimal dalam menerima aspirasi mereka, sore tadi, Selasa 9 Juni. Mereka ke gedung DPRD Sulsel dengan harapan para legislator bisa meneruskan aspirasi mereka ke Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi terkait pembubaran PSSI dan nasib sepakbola Indonesia.

Suporter kecewa karena mereka hanya diterima seorang anggota dewan sehingga mereka memaksa masuk ke gedung DPRD Sulsel. Petugas keamanan menghalangi sehingga seorang di antara suporter yang emosi langsung mengajak berkelahi. Suporter juga sempat mengejar seorang staf DPRD Sulsel.

Emosi suporter PSM reda setelah sesama suporter meminta keadaan dikendalikan. Anggota dewan kemudian menyilakan suporter menyampaikan aspirasi. Dua hal yang dituntut suporter yakni Menpora Imam Nahrawi mencairkan kepengurusan PSSI sehingga QNB League kembali bergulir. Mereka juga meminta Presiden Joko Widodo memecat Imam Nahrawi karena menyebabkan dunia sepakbola Indonesia kena sanksi FIFA. (jai)

loading...
Click to comment
To Top