Mantap, Meski Disanksi FIFA, Klub Ini Lakukan Laga Internasional – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Sport

Mantap, Meski Disanksi FIFA, Klub Ini Lakukan Laga Internasional

DISANKSINYA PSSI oleh FIFA bukan berarti ajang uji coba antar klub internasional terhenti dan mati. Buktinya, klub Bali United Pusam FC bakal menggelar uji coba Internasional.

Rencananya, klub polesan Indra Sjafri itu akan beruji coba dengan klub asal Malaysia. Klub yang telah konfirmasi jadwal pertandingan itu adalah Polis Di Raja Malaysia (PDRM).

“Skuat Bali United akan menjalani laga uji coba dengan tim asal Malaysia, Polis Di-Raja Malaysia Football Association (PDRM FA). Laga dijadwalkan digelar pada Jumat (12/6). Kick off pukul 20.00 Wita. Info tiket menyusul,” jelas manajemen Bali United via pesan singkat.

Sampai saat ini, Bali United memang klub yang masih mampu bertahan di tengah ketidakpastian kompetisi. Namun, tim kebanggaan masyarakat Bali itu begitu kreatif, yakni menyelenggarakan pertandingan uji coba internasional dengan menggandeng lawan klub yang tidak berada dibawah naungan FIFA.

Ya, PDRM bukanlah kesebelasan anggota FIFA. Selain itu, Bali United juga bakal menggelar beberapa uji coba untuk menghadapi kompetisi ke depan.

“Kami ingin memantapkan tim, sembari menunggu adanya turnamen resmi. Yang bisa kami lakukan ya uji coba ini,” kata Indra Sjafri saat dihubungi, Selasa (9/6).

Setelah melawan PDRM, Bali United juga akan beruji coba melawan Arema Cronus. Rencananya, uji coba akan digelar pada Minggu (14/6)  mendatang di Malang . (dkk/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top