Melapor Dianiaya, Nenek Disidang sebagai Terdakwa – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Melapor Dianiaya, Nenek Disidang sebagai Terdakwa

FAJARONLINE, PAREPARE – Nenek Habibah menjalani sidang perdana sebagai terdakwa dalam kasus tuduhan penganiayaan terhadap tetangganya, Herlin, 30 tahun di Pengadilan Negeri (PN) Parepare, Selasa 9 Juni. Namun nenek 71 tahun itu tetap tak percaya menjadi terdakwa dalam kasus itu.

Dalam laporan perkara di Polsek Baccukuki, nenek tua renta yang selalu dibopong anaknya berjalan itu merupakan pelapor korban penganiayaan yang dilakukan Herlin pada 20 September 2014 lalu. Menurutnya dia telah menjadi korban penganiayaan, tapi menjadi terdakwa. “Saya yang dipukul di pipi kanan. Saat itu, saya tidak tahu apa masalahnya langsung saja dipukul. Dia datang tiba-tiba dan langsung pukul saya,” ujarnya, Selasa 9 Juni.

Akibat pemukulan yang dialaminya itu, nenek Habibah pun langsung melaporkan Herlin kepada Polsek Baccukiki. Selang beberapa hari dia pun dipanggil dan ditetapkan sebagai tersangka dan bertindak tahanan kota karena memukul Herlin. “Saya tidak tahu kenapa saya yang jadi tersangkanya,” ucapnya. (syl)

loading...
Click to comment
To Top