Ormas Manggis Merah Masih Solid Dukung Soemarmo HS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Ragam

Ormas Manggis Merah Masih Solid Dukung Soemarmo HS

SEMARANG, RAJA – Organisasi Masyarakat (Ormas) Manggis Merah Kota Semarang, menyatakan masih solid dan setia mendukung Soemarmo HS selaku bakal calon Walikota dari Koalisi Garuda-Matahari (Partai Gerindra-PAN) dan Koalisi Tugu Muda (PKS-Partai Golkar-Partai Demokrat).

Ketua Manggis Merah Kota Semarang, Mukhsoni SH mengatakan, Manggis Merah menepis klaim dukungannya yang sudah terlanjur terbit di beberapa surat kabar, yang menyebut Manggis Merah diklaim sebagai basis massa pendukung Hendrar Prihadi.

Mukhsoni menilai klaim sepihak tersebut tidak benar, dirinya mengakui tetap setia mendukung sepenuhnya Soemarmo maju sebagai calon Walikota. Pihaknya membantah Manggis Merah mendukung bakal calon Walikota lain.

“Kita, manggis merah sejak tahun 2010 lalu sudah mendukung Soemarmo. Manggis merah sepenuhnya 100 persen tetap mendukung Soemarmo,” kata Mukhsoni di kantor Sekretariat Ormas Manggis Merah, jalan Manggis III Semarang, Senin (8/6).

Hal itu, kata dia, dikarenakan Soemarmo dalam memimpin Kota Semarang pada periode 2010-2011 lalu, mampu membawa perubahan yang signifikan bagi Kota Semarang.

Mukhsoni menambahkan, bahwa kini Manggis Merah mempunyai personel tersebar di 16 Kecamatan dan 170 Kelurahan se-Kota Semarang.

“Simpatisan Manggis Merah mencapai 20.000 termasuk pengurus dan anggotanya,” imbuhnya.

Angka sebesar itu dikatakanya, siap mengusung Soemarmo untuk kembali melenggang menjadi Semarang 1 untuk melanjutkan keberhasilan kepemimpinan yang dulu dan membawa Kota Semarang semakin maju. (Art)

loading...
Click to comment
To Top