PAC IPNU-IPPNU Ujung Tanah Lakmud – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Makassar

PAC IPNU-IPPNU Ujung Tanah Lakmud

FAJARONLINE, MAKASSAR – Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Ujung Tanah Makassar menggelar latihan kader muda (lakmud) di Pondok Pesantren Faqihul Ilmi Jl Sabutung Baru, Selasa 9 Juni. Kegiatan itu diikuti 40 peserta perwakilan beberapa pesantren antara lain pesantren Faqihul Ilmi dan pesantren An-nahdlah dengan tema “Menciptakan kader intelektual yang berlandaskan aqidah aswaja”.

Kegiatan tersebut dibuka wakil ketua IPNU Makassar, Rekan Awal. Dalam sambutangnya mengatakan lakmud kader IPNU-IPPNU Ujung Tanah diharapkan tidak hanya aktif di dalam organisasi pelajar NU, tapi juga mampu memajukan bangsa Indonesia dengan menjadi pelajar NU yang memiliki intelektual tinggi dalam menyiapkan kader yang berkualitas berlandaskan akidah ahlusunnah wal jamaah pada masa mendatang.

“Pembentukan manusia yang unggul harus dimulai sejak dini. Demikian pula pembentukan jiwa kepemimpinan terhadap kader muda NU harus ditanamkan sejak awal,” ujar Awal melalui rilis Muh Saleh, Ketua PAC IPNU Ujung Tanah. (rilis)

loading...
Click to comment
To Top