Pemkab Pangkep Target 1500 Siswa Tes Urine – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

Pemkab Pangkep Target 1500 Siswa Tes Urine

FAJAR ONLINE,PANGKEP — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menargetkan sekitar 1500 Siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)/ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) yang ada di Pangep akan dites urine secara bergantian.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Kesejahteraan dan Kemasyarakatan (Kesra) Pangkep, Jufri Andi Baso usai tes urine yang digelar di Sekolah Menengah Atas 1 Pangkep (Smansa). ” Kita target 1500 siswa se Kabupaten Pangkep. Kegiatan ini dibelar setiap tahun sebagai pencegahan dan shock terapi siswa,” jelasnya.

Diketahui tes tersebut merupakan program kerja Pemkab Pangkep dalam hal ini Bagian Kesejahteraan dan Kemasyarakatan (Kesra) Pangkep yang bekerjasama dengan Kepolisian Resort (Polres) Pangkep, dan Bagian Laboratorium Rumah Sakit Umum (RSU) Pangkep untuk menggelar tes urine bagi siswa Sekolah Menengah Atas (SMA)/ Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se- Pangkep. Untuk hari ini Pemkab menggelar tes urine di Smansa lalu dilanjutkan ke SMA 1 Minasatene.(ksa)

loading...
Click to comment
To Top